top of page

Coffee Scrub & Lemongrass Kosmetik Pertama di NTT yang Dapat Izin Edar BPOM

Produk Coffee Scrub dan Lemongrass adalah sabun dari brand Kekaya yang diproduksi di Kab. Ngada, NTT dari kopi, nilam, dan sereh. Proses penanamannya memberdayakan para petani Flores, mendorong mereka untuk menanam dan melestarikan pohon-pohon terkait sebagai bahan baku Coffee scrub & Lemongrass ini. Sabun ini menjadi produk kosmetik pertama dari NTT yang mendapatkan izin edar BPOM.


Foto: Coffee Scrub & Lemongrass (foto oleh Puge Figo).


Seluruh bahan yang digunakan untuk membuat Coffee Scrub & Lemongrass ini adalah bahan herbal, dari tumbuhan yang telah dimanfaatkan secara tradisional dan manfaatnya telah teruji secara turun temurun. Scrub naturalnya membantu mengeksfoliasi kulit, mencerahkan, dan mengurangi penyakit gatal. Tidak mengandung surfaktan sintetik (SLS) dan pewangi sintetik (fragrance). Coffee Srub dan Lemongrass Kekaya diproduksi oleh PT. Natura Nusantara Essentials tanpa perusahaan maklon atau jasa pihak kedua. Selain produk ini, terdapat beberapa produk herbal dari KEKAYA seperti minyak rambut, Parfum, minyak Anti Nyamuk dan minyak atsiri yang masih dalam proses pengajuan BPOM.


Kamu bisa mendapatkan Coffee Scrub & Lemongrass atau produk sustainable lainnya dari Kekaya dengan mengunjungi toko online atau mengunjungi kantor Puge Figo. Mari dukung dan bangga memilih produk lokal yang proses produksinya membantu melestarikan lingkungan dan memberdayakan petani lokal!




bottom of page